Senin, 04 Juni 2012

Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang

Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang - Lirik Lagu Terbaru dan Terupdate, Kumpulan Lirik Lagu Band, Full Lirik. Silakan sobat nikmati lirik lagu keren dari band-band top untuk sobat yang berjudul "Seluruh Nafas Ini". Untuk lebih lengkapnya silakan sobat cek dibawah ini, jangan lupa untuk berkunjung balik ke serba-lirik.blogspot.com untuk cek info lirik lagu terbaru dan lirik lagu kesayangan anda. Berikut adalah Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang untuk sobat.

Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang

* aku tak tahu mengapakah kau membenciku
apa salahku katakanlah biar ku tahu

** andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang

repeat *

ku berjanji takkan ku ulangi bila memang ku kecewakanmu
ku berjanji untuk tetap setia bila kita memang bersama

repeat **

(andai saja aku bisa menemani dirimu di sana)
pasti akan ku jalani semua karna
hanya dirimu (hanya dirimu) yang aku sayang

Itulah Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang yang dapat serba-lirik share untuk sobat, semoga artikel tentang lirik lagu ini berguna bagi anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung balik ke serba-lirik.blogspot.com untuk mengetahui info lirik lagu terbaru dan terlengkap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang